Hubungi Kami: +62 361975489

10 Tempat Makan Terbaik di Nusa Dua

  • Mar 29, 2018
10 Tempat Makan Terbaik di Nusa Dua

Apakah Anda mencari 10 tempat makan terbaik di Nusa Dua, Bali? Seperti yang kita tahu bahwa Nusa Dua terkenal dengan bar eksklusif, kelas atas, resort, hotel bintang 5, dan restoran mewah. Memang, Nusa Dua dirancang secara eksklusif. Namun, kami tidak dapat menyangkal bahwa ada lebih banyak wisatawan memiliki budget sesuai yang mereka tetapkan mengunjungi tempat ini. Kami yakin mereka mencari tempat makan yang murah di Nusa Dua. Pertanyaannya adalah “apakah ada tempat makan yang murah di Nusa Dua?” Jawabannya adalah “Ya!” Bahkan, ada banyak restoran lezat di Nusa Dua. Mereka tidak hanya lezat tetapi juga menawarkan harga terjangkau. Ini adalah pilihan bersantap kami di Nusa Dua.

1. Bebek Bengil

Jika Anda ingin makan bebek renyah, maka Bebek Bengil akan menjadi tempat makan favorit Anda. Bebek Bengil juga terkenal dengan Bebek Betutu atau bebek asapnya. Ini juga merupakan salah satu hidangan tradisional Bali yang terkenal. Ketika datang ke restoran bebek, Bebek Bengil adalah yang terbaik di pulau ini. Bebek Bengil adalah nama Indonesia dari Dirty Duck. Meskipun namanya memiliki kata ‘bengil’ di atasnya, semua yang akan Anda lihat dan makan di Restoran Bebek Bengil sangat higienis. Menu di restoran ini hampir semuanya terkait dengan bebek. Misalnya bebek asap, bebek goreng renyah, saus sambal bebek, atau nasi goreng bebek. Bebek Bengil adalah makanan Ubud terbaik dan Anda bisa makan bebek renyah di Bebek Bengil, Nusa Dua juga! Tetapi Anda harus memesan makanan ini sehari sebelumnya.

2. Nusa Dua Beach Grill

Restoran berikutnya adalah Nusa Dua Beach Grill. Ini juga salah satu restoran termurah di Nusa Dua, Bali. Tempat ini terletak di Pantai Geger. Maka dari itu, restoran ini menawarkan pemandangan pantai. Selain itu, Nusa Dua Beach Grill juga menawarkan Anda makanan laut dan daging panggang dengan porsi besar dan harga terjangkau. Rekomendasi kami adalah Red Crab Fettucine dengan White Wine Sauce.

3. Matsuri Japanese Restaurant

Jika Anda menginginkan sushi, maka Anda dapat pergi ke Matsuri Japanese Restaurant. Biasanya, masakan Jepang mahal, tetapi akan berbeda jika Anda pergi ke Matsuri. Tempat ini menawarkan berbagai pilihan masakan Jepang. Bagaimana dengan harganya? Jangan khawatir, harganya terjangkau! Restoran ini sangat populer di Nusa Dua. Rekomendasi kami adalah tuna sushi, sushi gulung salmon, sake Maki, dan Gyoza. Harganya murah dan tempatnya juga sangat estetis.

4. Restoran Pizza Nusa Dua

Pizza akan selalu menjadi pilihan kita yang tepat ketika memikirkan tentang makanan. Anak-anak pastinya juga akan suka dengan pilihan tersebut. Di Nusa Dua, Anda bisa pergi ke restoran Pizza Nusa Dua. Disana Anda dapat makan pizza Italia yang otentik. Ada rasa klasik dan kontemporer juga. Untuk mencapai cita rasa yang berbeda dalam pizza, restoran memasak pizza di atas api kayu. Menu Rekomendasi kami disini adalah Pizza Hawaii.

5. Restoran Ketut’s BBQ Kitchen

Bagi Anda yang ingin mencoba masakan Indonesia, restoran Ketut's BBQ Kitchen sangat direkomendasikan. Alasan mengapa orang datang ke tempat ini adalah karena porsinya yang besar. Porsinya sepadan dengan harganya karena Anda juga mendapatkan daging besar dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

6. Warung Bule dan Susy

Restoran ini dicintai oleh banyak penduduk setempat dan wisatawan. Makanan sangat terjangkau dan ada banyak hidangan yang luar biasa juga. Anda bisa mendapatkan sepiring nasi goreng klasik hanya seharga USD 2! Jika Anda ingin hidangan daging, Anda dapat mencoba iga sapi panggang seharga USD 7. Restoran ini terkenal dengan masakan Indonesia seperti sup ikan, daging panggang, dan juga kebab. Warung Bule dan Susy juga mengubah lineup secara teratur sehingga orang dapat menikmati berbagai hidangan untuk dicoba. Rekomendasi kami adalah tahu, nasi campur, pilihan sayuran, serta daging dan ikan yang disajikan dengan nasi.

7. Warung Dobiel

Warung Dobiel menawarkan hidangan tradisional Bali. Anda dapat mencoba berbagai makanan lokal seperti ayam asap dan babi guling. Jika Anda ingin memiliki makanan mewah maka Anda dapat melewati tempat ini. Tetapi jika Anda mencari tempat yang terjangkau dengan makanan Indonesia yang lezat, maka Warung Dobiel adalah pilihan yang tepat. Tempat ini juga terkenal dengan bahan-bahannya yang segar. Tempat ini sangat terkenal di kalangan penduduk setempat dan turis, jadi Anda harus siap menunggu untuk duduk di meja.

8. Hong Xing Club and Restaurant

Makanan khas China selalu menjadi yang terbaik jika Anda tidak suka makanan lokal di sana dan jika Anda perlu tempat makan dengan harga yang terjangkau juga. Restoran khas China di Nusa Dua adalah Hong Xing Club and Restaurant. Tempat ini memiliki mie dan dim sum yang terkenal. Restoran ini sangat populer dengan penduduk setempat dan wisatawan. Hong Xing adalah tempat yang sempurna untuk makan malam keluarga. Rekomendasi kami selain kedua hidangan tersebut adalah kepiting cabai dengan gaya Singapura, Tiram segar, dan udang kukus.

9. Nyoman's Beer Garden

Jika Anda terlalu banyak menyantap makanan lokal dan Anda ingin menyantap makanan barat, maka datanglah ke Nyoman’s Beer Garden. Tempat ini menawarkan perpaduan sempurna antara masakan Indonesia, Asia, dan Jerman. Bagi mereka yang menyukai makanan ala Eropa akan menyukai tempat ini. Nyoman's Beer Garden memiliki banyak pilihan makanan seperti burger, pasta, sandwich, sosis, pizza, dan banyak lagi. Anda juga dapat memilih menu set seperti hidangan Asia, seafood, hidangan Jerman, atau Vegetarian. Menu sudah termasuk makanan pembuka atau sup, hidangan utama, serta pencuci mulut.

10. Mai Mai

Mai Mai merupakan tempat yang bagus untuk makan siang di Bali. Tempat ini memiliki hidangan dengan harga murah dan juga mereka memiliki banyak hidangan lezat yang akan memuaskan semua orang. Mai Mai menawarkan hidangan internasional sehingga Anda dapat menikmati banyak makanan di sana. Sorotan utama hidangan Mai Mai adalah hidangan laut segar. Selain itu, Anda dapat memilih bahannya dan kemudian dilanjutkan dengan koki memasak.

Itu semua adalah 10 tempat terbaik untuk makan di Nusa Dua, Bali. Restoran-restoran dengan harga yang terjangkau dan memiliki makanan yang lezat. Jika Anda hanya dapat memilih hidangan di restoran, kita merekomendasikan Anda untuk memilih makan malam di Bebek Bengil Nusa Dua, Bali.

  • Category: Makanan, Seputaran Bebek Bengil
  • Tag: Dinner, Store, Makan Siang, Food

Widget


Trip Advisor

Instagram