Hubungi Kami: +62 361975489

3 Tempat Terbaik di Dekat Bebek Bengil Jimbaran & GWK

  • Jan 05, 2019
3 Tempat Terbaik di Dekat Bebek Bengil Jimbaran & GWK

Salah satu tempat wisata terkenal di Bali yang wajib Anda kunjungi, saat berlibur ke Bali adalah objek wisata Jimbaran. Dekat dengan outlet Bebek Bengil Dirty Duck Jimbaran dan GWK, berikut adalah rekomendasi untuk tempat yang harus Anda kunjungi saat berada di Jimbaran

  1. Garuda Wisnu Kencana

    Objek wisata Garuda Wisnu Kencana atau yang terkenal dengan GWK Bali, adalah salah satu tempat wisata terkenal di Bali. Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) diresmikan pada September 2018. Berlokasi di Bukit Ungasan, Jalan Raya Uluwatu, Kabupaten Badung, Bali dilengkapi dengan upaya luar biasa. Patung itu terdiri dari lempengan tembaga dan perunggu. Untuk mencapai ketinggian 121 meter, dibutuhkan 3.000 ton kuningan dan tembaga. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana hanya berjarak sekitar 40 kilometer dari ibukota provinsi Bali, Denpasar, sehingga sangat layak ditambahkan ke paket wisata Bali. Dari Denpasar, taman budaya ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 1,5 jam. Tempat wisata ini juga cukup dekat dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan jarak hanya sekitar 12 kilometer. Saat mengunjungi GWK, jangan lupa untuk mengunjungi outlet kami di GWK Bali dan Bebek Bengil Dirty Duck Samasta Jimbaran yang berlokasi di Jl. Wanagiri, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung dan hanya 10 menit dari GWK.
     
  2. Pantai Pandawa

    Pantai Pandawa adalah tujuan yang menarik di Bali, mereka memiliki pantai pasir putih. Ombak Pantai Pandawa cukup tenang dan terletak di Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, pantai ini juga menawarkan berbagai kegiatan dan atraksi menarik untuk melengkapi liburan Anda. Pantai yang indah ini hanya berjarak 20 menit dari Bebek Bengil Dirty Duck GWK (Jl. Raya Uluwatu - Jimbaran, Ungasan). Pemandangan bukit kapur di sisi kiri dan kanan jalan akan menyambut Anda ketika Anda memasuki area Pantai Pandawa. Pantai ini terletak di belakang tebing kokoh yang membuatnya terlihat eksotis. Ada lima patung ksatria Pandawa yang ditempatkan di antara dinding tebing: Arjuna, Bima, Yudistira, Nakula, dan Sadewa. Lima pahatan pantai "wali" diukir dengan indah oleh seniman asli Bali. Di lokasi yang sama, ada juga patung Dewi Kunti yang merupakan ibu dari lima ksatria Pandawa. Semua arca berwarna putih dengan ketinggian sekitar lima meter, diberi kain ungu di bagian pinggang, dan berbaris menghadap ke pantai.
     
  3. Pura Uluwatu

    Pura Uluwatu adalah pura yang sangat populer yang terletak di bagian selatan Bali yang merupakan tempat pemujaan bagi umat Hindu Bali, tempat ini sangat ramai dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara. Candi ini berada tepat di atas tebing dan menjadi daya tarik yang menawan terutama ketika pada sore hari Anda dapat melihat matahari terbenam melalui ketinggian dan tidak hanya itu, Pura Uluwatu menawarkan pertunjukan dan atraksi tarian yang populer, yaitu Tari Kecak. Anda dapat menemukan outlet kami Bebek Bengil Dirty Duck Samasta Jimbaran hanya 30 menit dari Pura Uluwatu yang indah ini.

  • Category: Seputaran Bebek Bengil
  • Tag: Fresh

Widget


Trip Advisor

Instagram