Hubungi Kami: +62 361975489

Nikmati Liburan Anda Di Ubud Dengan Tur Sepeda yang Menyenangkan

  • May 03, 2018
Nikmati Liburan Anda Di Ubud Dengan Tur Sepeda yang Menyenangkan

Ketika liburan di Ubud, pastikan untuk menghabiskan waktu Anda menikmati tur sepeda Ubud. Kebanyakan orang mengunjungi Ubud biasanya karena mereka ingin menikmati atraksi alamnya seperti pantainya. Sebenarnya, Ubud masih memiliki banyak hal yang indah untuk dilihat dengan mencoba tur sepeda Ubud. Jika Anda benar-benar mencintai alam dan olahraga, menghabiskan liburan Anda dengan tur sepeda Ubud mungkin bisa menjadi kegiatan liburan yang sempurna untuk Anda!

Dapatkan Liburan Seru Dengan Tur Sepeda Ubud!

Beberapa dari Anda mungkin masih belum tahu tentang tur sepeda Ubud. Tur sepeda Ubud sebenarnya aktivitas yang sangat menyenangkan di Ubud. Ini merupakan salah satu kegiatan yang paling favorit untuk dilakukan di Ubud. Di sini, Anda dapat melihat keindahan Ubud yang menakjubkan dengan tur bersepeda. Saat bergabung dengan tur, Anda juga mendapatkan informasi tentang beberapa tempat di Ubud. Selain itu, Anda juga dapat belajar tentang budaya Bali atau berkomunikasi dengan orang-orang Bali yang sangat ramah dan diterima.

3 Tur Bersepeda Ubud Terbaik

1. Bali-Eco Cycling Tour

Berbicara tentang tur bersepeda terbaik di Ubud, kebanyakan orang mengatakan Bali-Eco adalah yang terbaik di kota. Bali Eco telah menyediakan jasa tur bersepeda di Ubud sejak tahun 1999. Mereka memiliki tur bersepeda yang sangat menyenangkan, informatif, dan unik bagi pengunjung Bali. Bali Eco akan membawa Anda pergi dan menunjukkan keindahan Bali yang sesungguhnya. Anda tidak hanya melihat pemandangannya yang indah, tetapi Anda juga bisa mendapatkan pengalaman lain seperti mempelajari budaya atau mengenal orang-orangnya yang ramah. Ada beberapa tur yang disediakan oleh Bali Eco. Anda dapat dengan bebas memilih apakah Anda ingin mendapatkan tur Eco, tur Pendidikan, Wisata Gunung, atau Half Tour.

2. Green Bike Cycling Tour                               

Butuh tur bersepeda Ubud yang lebih menyenangkan? Anda mungkin dapat mencoba tur bersepeda Greenbike Ubud. Mereka memberikan konsep tur bersepeda yang benar-benar berbeda. Tidak seperti tur bersepeda lainnya, Green Bike menawarkan tur khusus untuk meningkatkan adrenalin Anda. Anda dapat dengan bebas memilih antara Bersepeda Tour dengan Rafting atau Bersepeda Tour dengan ATV. Setiap tur dilengkapi dengan pemandu profesional yang akan menjelaskan banyak informasi tentang budaya Bali, tempat bersejarah, dan lain-lain.

3. Jegeg Cycling Tour

Tur bersepeda populer terakhir di Ubud adalah Tur Bersepeda Jegeg Bali. Dengan bergabung dalam tur, Anda dapat menikmati keindahan pedesaan Bali yang sesungguhnya dan merasakan budaya Bali. Tur ini mencakup penjemputan, akomodasi dari hotel, makan siang, dan sarapan. Selain itu, termasuk pemandu yang berpengalaman dan ramah, jadi selama tur, Anda akan mendapatkan banyak informasi tentang budaya orang Bali. Selama perjalanan, Anda juga bisa mendapatkan banyak peluang untuk mengambil gambar atau berkomunikasi dengan orang-orang. Anda akan melihat banyak tempat indah.

Restoran Lokal Terbaik Menyediakan Makanan Bali yang Lezat

Ketika akan tur sepeda Ubud, pastikan untuk mengisi perut Anda dengan makanan tradisional Bali terbaik. Bebek Bengil menjadi salah satu restoran tradisional favorit yang menyajikan banyak makanan Bali yang lezat. Mereka memiliki Bebek Renyah terbaik di kota yang dimasak dengan bumbu tradisional dan khusus. Selain itu, Bebek Bengil juga menyajikan menu spesial dan lezat lainnya untuk para vegetarian. Jadi, apa yang kamu tunggu? Nikmati liburan Anda dengan tur bersepeda Ubud dan sajikan perut Anda di Bebek Bengil Ubud!

  • Category: Makanan, Seputaran Bebek Bengil
  • Tag: Store, Makan Siang, Food, Bebek Renyah

Widget


Trip Advisor

Instagram