Hubungi Kami: +62 361975489

TENTANG RESTORAN


Bebek Bengil (Dirty Duck Diner) dibuka pada tahun 1990. Sejak saat itu, kami telah menyajikan makanan lezat dan memberikan pelayanan yang terbaik dengan suasana yang ramah, nyaman dan santai. Banyak orang bertanya kepada kami bagaimana asal mula nama 'Bebek Bengil' terbentuk. Nah, beginilah ceritanya .....

Ketika kami sedang membangun restoran, kami berpikir panjang untuk nama restoran yang akan kami gunakan. Banyak saran yang datang dari teman, tapi sepertinya tidak ada yang tepat. Kami tahu bahwa kami menginginkan nama Bali yang dapat diterjemahkan dengan baik ke dalam bahasa Inggris. Namun, untuk waktu yang lama metafora tersebut menghindari kita.

Suatu pagi pada hujan tropis, ketika restoran itu hampir selesai (lantai beton sudah terpasang beserta meja), ada sekawanan bebek dari sawah di seberang jalan (restoran kami memiliki sawah disekitarnya) berlari ke restoran dan meninggalkan jejak kakinya yang berlumpur di semua tempat. Mereka adalah tamu pertama kami - yaitu "Bebek Bengil".

PROFIL PENDIRI


Bapak Agung Agung Raka mulai berbisnis di industri pariwisata dengan membuka galeri seni di tahun 1983. Secara bertahap galeri tersebut dikembangkan, maka suami saya dan saya ingin lebih mengembangkan bisnis lain yang tidak hanya sekedar artefak, yaitu membuka restoran dan hotel.

Akhirnya, impian saya untuk membuka restoran dan hotel terwujud. Restoran ini didirikan di atas lahan seluas 3.500M2 dan dibuka pada tahun 1990. Tempat ini dikelola oleh suami saya (almarhum A.A. Gde Raka) dan didukung oleh saya yang kemudian mendapatkan sambutan positif dari teman-teman. Awalnya, restoran menyiapkan beberapa makanan dan minuman; Itu adalah menu yang sangat sederhana, dan memiliki nama Bebek Bengil 'Dirty Duck' dalam pikiran, serta saya juga memutuskan untuk menggunakan beberapa bebek milik teman.

Saat itu, hidangan ini tidak termasuk dalam menu restoran karena menyiapkan bebek tidaklah mudah dan perlu perhatian ekstra. Hal tersebut dikarenakan bebek memiliki bau yang sulit untuk disingkirkan. Jadi, berkat kerja keras kami setelah kematian suami saya pada tanggal 25 Agustus 2003, saya melanjutkan usaha ini dengan menyempurnakan makanan, minuman dan bangunan.

Saat itu, restoran hanya tersedia tempat duduk untuk 300 hingga 500 orang. Pejabat pertama yang mengunjungi 'Bebek Bengil' adalah Menteri Pendidikan, kemudian Ibu Megawati dan baru-baru ini, kami mendapat kehormatan untuk menyambut Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan menteri luar negeri lainnya di 'Bebek Bengil' kami.

PROFIL PERUSAHAAN


Visi Kami:

 

Kami, di 'Bebek Bengil Restaurant', menyadari bahwa kami ingin menjadi restoran ikonik dan kami ingin menjadi mitra terpercaya bagi pemilik dan investor kami dengan menciptakan basis pelanggan setia.  

Misi Kami:

Misi kami: Memberikan kepuasan nyata kepada semua pelanggan kami dengan meningkatkan dan menjaga kualitas serta pelayanan produk. Kami selalu memperbarui produk dan layanan agar menjadi yang terbaik. Kami mempersiapkan staf terlatih untuk mengetahui semua pengetahuan produk dan untuk memberikan pelayanan yang sempurna kepada semua pelanggan kami. Kami memiliki manajemen kreatif dan solid yang akan terus mengembangkan restoran kami menjadi yang lebih baik.

 

KAMI MEMASTIKAN MAKANAN DAN LAYANAN MUTU, INOVASI TERUS MENERUS (BAIK DENGAN PRODUK ATAU PENJUALAN), KAMI MAMPU BERSAING DENGAN PERUSAHAAN LAIN, DAN KAMI INGIN LEBIH MEMPERLUAS PERUSAHAAN KAMI DI SELURUH INDONESIA DAN ASIA.

INFORMASI PERUSAHAAN


Company Name

 

PT BEBEK BENGIL ORIGINAL

REGISTRATION  NUMBER

 

23846.AH

HEAD OFFICE

 

Bebek Bengil – Ubud Jalan Hanoman, Padang Tegal, Ubud, Bali 80571 Indonesia

Telephone

 

+62 361 975489 / 977675

Fax

 

+62 361 975489

Board Director

 

1.  Anak Agung Raka Sueni

   

2. Anak Agung Gde Adi Suputra

   

3. Anak Agung Istri Yuliastuti

CEO

 

Anak Agung Gde Adi Suputra

Whoops, looks like something went wrong.

(1/1) ErrorException

file_put_contents(/home/bebekben/laravelAppBebekBengil/storage/framework/sessions/W3LgqmcQC0leOIQeRDlAlpVb3BLow0LffRA0zm1u): failed to open stream: Disk quota exceeded

in Filesystem.php (line 122)
at HandleExceptions->handleError(2, 'file_put_contents(/home/bebekben/laravelAppBebekBengil/storage/framework/sessions/W3LgqmcQC0leOIQeRDlAlpVb3BLow0LffRA0zm1u): failed to open stream: Disk quota exceeded', '/home/bebekben/laravelAppBebekBengil/vendor/laravel/framework/src/Illuminate/Filesystem/Filesystem.php', 122, array('path' => '/home/bebekben/laravelAppBebekBengil/storage/framework/sessions/W3LgqmcQC0leOIQeRDlAlpVb3BLow0LffRA0zm1u', 'contents' => 'a:3:{s:6:"_token";s:40:"uT9TY2ts0npJGAmCLKpo8wKCVE8fxqedlvE0i2Ti";s:9:"_previous";a:1:{s:3:"url";s:40:"http://bebekbengil.co.id/id/tentang-kami";}s:6:"_flash";a:2:{s:3:"old";a:0:{}s:3:"new";a:0:{}}}', 'lock' => true))
at file_put_contents('/home/bebekben/laravelAppBebekBengil/storage/framework/sessions/W3LgqmcQC0leOIQeRDlAlpVb3BLow0LffRA0zm1u', 'a:3:{s:6:"_token";s:40:"uT9TY2ts0npJGAmCLKpo8wKCVE8fxqedlvE0i2Ti";s:9:"_previous";a:1:{s:3:"url";s:40:"http://bebekbengil.co.id/id/tentang-kami";}s:6:"_flash";a:2:{s:3:"old";a:0:{}s:3:"new";a:0:{}}}', 2)in Filesystem.php (line 122)
at Filesystem->put('/home/bebekben/laravelAppBebekBengil/storage/framework/sessions/W3LgqmcQC0leOIQeRDlAlpVb3BLow0LffRA0zm1u', 'a:3:{s:6:"_token";s:40:"uT9TY2ts0npJGAmCLKpo8wKCVE8fxqedlvE0i2Ti";s:9:"_previous";a:1:{s:3:"url";s:40:"http://bebekbengil.co.id/id/tentang-kami";}s:6:"_flash";a:2:{s:3:"old";a:0:{}s:3:"new";a:0:{}}}', true)in FileSessionHandler.php (line 83)
at FileSessionHandler->write('W3LgqmcQC0leOIQeRDlAlpVb3BLow0LffRA0zm1u', 'a:3:{s:6:"_token";s:40:"uT9TY2ts0npJGAmCLKpo8wKCVE8fxqedlvE0i2Ti";s:9:"_previous";a:1:{s:3:"url";s:40:"http://bebekbengil.co.id/id/tentang-kami";}s:6:"_flash";a:2:{s:3:"old";a:0:{}s:3:"new";a:0:{}}}')in Store.php (line 129)
at Store->save()in StartSession.php (line 88)
at StartSession->terminate(object(Request), object(Response))in Kernel.php (line 218)
at Kernel->terminateMiddleware(object(Request), object(Response))in Kernel.php (line 189)
at Kernel->terminate(object(Request), object(Response))in index.php (line 60)