Hubungi Kami: +62 361975489

5 Spa Terbaik di Ubud yang Harus Anda Coba

  • Apr 26, 2018
5 Spa Terbaik di Ubud yang Harus Anda Coba

5 spa terbaik di Ubud ini menawarkan pelanggan mereka dengan layanan terbaik. Seperti yang kita semua ketahui, kita berusaha untuk membuat kita senang selama liburan, melakukan banyak kegiatan sebanyak yang dapat kita temukan, seperti mengunjungi tempat-tempat atau pantai. Di penghujung hari, kita merasa lelah. Jangan khawatir; karena spa di Ubud akan membantu mengembalikan energi Anda.

5 Spa Terbaik di Ubud

Relaksasi merupakan salah satu dari sekian banyak manfaat yang akan Anda dapatkan. Berikut adalah 5 spa terbaik yang harus Anda kunjungi saat ada di Ubud:

Karsa Spa

Karsa berlokasi di Jl. Bangkiang Sidem, Keliki, Tegallalang. Tempat ini dikenal dengan Reiki, Shiatsu, dan perawatan jaringan penyembuhannya. Banyak yang mengatakan bahwa perawatan spa itu sepadan. Daftar harga Karsa spa Ubud bervariasi sesuai dengan anggaran Anda, tetapi USD $20/jam akan membawa Anda untuk menikmati pijat jantung Intuitif dan perawatan pijat tradisional Bali untuk menenangkan tubuh dan jiwa Anda.

Jaen’s Spa

Spa Jaen Ubud cukup terkenal di kalangan wisatawan untuk perawatan terbaiknya. Banyak yang memberikan ulasan bintang 4 hingga 5, mengatakan bahwa mereka menyukai layanannya, seperti akomodasi gratis dari hotel ke lokasi spa. Harga Ubud Jaen’s spa adalah USD $ 12/jam yang tidak akan menguras kantong Anda.

Bali Fish Spa

Jika Anda mencari sesuatu yang berbeda, maka Bali Fish Spa dapat menjadi jawaban Anda. Di spa ini, Anda akan disambut dengan banyak ikan yang akan memakan sel-sel kulit mati kaki Anda. Selama 5 menit pertama, Anda akan merasa geli dan Anda akan tertawa sampai menangis.

Bhisma Spa

Spa berikutnya disebut Bhisma. Spa adalah salah satu tempat terbaik untuk menghabiskan satu jam atau lebih untuk bersantai. Berjalan-jalan di Bali mencari pengalaman dapat membuat Anda kelelahan, jadi spa adalah solusi terbaik untuk mendapatkan kembali energi Anda.

Agung Raka Resort dan Villa Spa

Spa disini menunjukkan keunikan Bali dalam perawatan pijatnya. Untuk mendukung suasana, ruang spa dirancang menyerupai keaslian Bali. Selain itu, Anda akan disambut dengan pemandangan sawah yang menyegarkan. Spa ini juga sangat populer dengan latihan pijat tradisionalnya yang menggunakan bahan-bahan yang ditemukan secara khusus di Pulau Bali.

Apa yang Harus Dilakukan Setelah Spa

Setelah spa, Anda mungkin merasa lapar atau membutuhkan makanan dan minuman yang menyegarkan untuk membangunkan Anda dari tidur yang nyenyak di spa. Anda mungkin bertanya-tanya, “tempat makan di Ubud?” Ketika ada banyak tempat yang dapat Anda pilih, satu restoran hadir dengan ulasan terbaik, di dekat salah satu dari 5 spa terbaik di Ubud, Agung Raka Resort, dan Villa Spa , ada restoran yang bernama Bebek Bengil Ubud. Di sini, Anda dapat mencicipi masakan tradisional Bali yang menakjubkan, seperti bebek renyah yang tidak dapat Anda temukan di tempat lain di Bali.

  • Category: Seputaran Bebek Bengil
  • Tag: Store, Food, Bebek Renyah

Widget


Trip Advisor

Instagram