Hubungi Kami: +62 361975489

Bagaimana Anda Menghabiskan Liburan di Ubud Bali

  • Apr 17, 2018
Bagaimana Anda Menghabiskan Liburan di Ubud Bali

Liburan Anda tidak akan sia-sia selama kunjungan Anda di Ubud karena ada banyak hal yang harus dilakukan di sini. Apakah Anda suka berjalan-jalan menikmati pemandangan hijau? Ubud dikelilingi oleh hutan hujan dan sawah yang luas. Bahkan Anda juga bisa makan siang di restoran dengan menampilkan pemandangan sawah Ubud. Atau apakah Anda suka mempelajari budaya yang ada di Ubud? Anda dapat mengunjungi berbagai Candi, tempat suci, dan banyak lainnya. Anda juga dapat belajar cara membuat kerajinan dan tarian tradisional. Nah, karena ada banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan di Ubud, kami merekomendasikan tempat ini untuk menghabiskan perjalanan Anda di sini.

Menikmati Pemandangan Sawah yang Luas

Sawah merupakan daya tarik utama Ubud dan Tegallalang adalah salah satu yang paling terkenal. Sejauh yang Anda lihat, Anda hanya dapat melihat teras sawah. Anda dapat melihat langsung bagaimana petani menanam sawah, menyapa mereka, atau bahkan untungnya, Anda bisa mendapatkan minuman kelapa hijau segar gratis dari mereka. Jangan lupa bawa kamera Anda. Tegallalang adalah tempat terbaik untuk mengambil foto yang keren dengan latar belakang alam yang sempurna. Bahkan, sebagian besar pelukis menjadikan pemandangan dramatis ini menjadi sebuah lukisan.

Menyaksikan Pertunjukan Tari di Puri Ubud

Bali penuh dengan pertunjukan budaya. Salah satunya bisa langsung ditonton di Ubud Royal Palace. Pengunjung dapat memasuki istana secara gratis untuk mengambil foto dan hanya melihat-lihat. Di malam hari, Anda dapat membeli tiket untuk menonton pertunjukannya. Bangunan arsitektural eksotis dengan gerbang tradisional dan arca penjaga sebagai latar belakang serta gamelan menyertai pertunjukan tari berubah menjadi terlihat lebih sakral.

Waktunya Belanja

Kembali ke rumah tanpa membawa pulang suvenir dari Bali? Yah, perjalananmu tidak akan lengkap. Jadi, Anda perlu meluangkan waktu Anda untuk mengunjungi pasar di Ubud untuk membeli kerajinan tangan atau suvenir. Ada Pasar Seni Ubud tempat Julia Robert syuting di film Eat Pray Love. Anda dapat menemukan berbagai barang seperti tas anyaman buatan tangan, syal sutra, kemeja, patung, kerajinan kayu, dan banyak lagi. Anda juga dapat mengunjungi Pasar Seni Sukawati atau Pasar Seni Guwang untuk membeli lukisan atau patung kayu. Jangan lupa untuk menawar sehingga Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dan menghemat uang Anda untuk makan di restoran Ubud.

Menyantap Hidangan Lezat dengan Pemandangan yang Luar Biasa

Setiap kali Anda menghabiskan waktu untuk menikmati liburan di Ubud, jangan lupa untuk mengunjungi Restoran Bebek Bengil yang memiliki menu khusus yaitu bebek renyah. Tempat ini melayani semua menu hidangan lezat dengan resep rahasia Bali. Anda dapat menyantap hidangan di gazebo sambil menikmati pemandangan sawah hijau yang indah di sekitar restoran. Selain itu, Anda juga bisa mendengar suara bebek yang sedang bermain lumpur di sawah. Tidak heran Bebek Bengil adalah restoran sawah Ubud terbaik yang menawarkan pemandangan indah, makanan lezat, dan suasana yang nyaman sekaligus.

Lengkapi perjalanan Anda ke Ubud dengan mengikuti kegiatan di atas!

  • Category: Makanan, Seputaran Bebek Bengil
  • Tag: dinner, Store, Food, bebek renyah

Widget


Trip Advisor

Instagram