Hubungi Kami: +62 361975489

Dimana Saya Dapat Menghabiskan Waktu Makan Malam Saya di Nusa Dua?

  • Mar 13, 2018
Dimana Saya Dapat Menghabiskan Waktu Makan Malam Saya di Nusa Dua?

Liburan pasti menjadi hal terbaik yang pernah ada. Anda bisa meluangkan waktu dengan bebas dan bersantai sejenak dari berbagai kesibukan sehari-hari. Salah satu tempat terbaik untuk menjadi tujuan Anda adalah Pulau Bali. Anda bisa menemukan begitu banyak tempat terbaik di sana. Namun, Anda masih harus memikirkan pasokan gizi Anda. Jangan lupa rencanakan tempat makan Anda. Jika Anda ingin pergi ke Nusa Dua, Anda harus mampir ke tempat makan terbaik di Nusa Dua. Jangan sampai salah memilih restoran jika tidak ingin menghancurkan liburan Anda.

Apa Restoran yang Paling Direkomendasikan di Nusa Dua?

Jika ingin mencicipi masakan terbaik khas Bali, Anda bisa mencari hidangan bebek di Nusa Dua. Ini adalah rekomendasi terbaik bagi Anda yang ingin mendapatkan cita rasa bumbu yang kaya. Jika Anda sudah mengunjungi restoran bebek di Ubud, Anda mungkin pernah mendengar tentang Dirty Duck Dining atau Bebek Bengil. Anda juga bisa menemukan restoran ini di Nusa Dua. Dengan konsep dan menu terbaik, Anda akan mendapatkan rasa yang tidak pernah terlupakan.

Apa Menu yang Paling Populer di Bebek Bengil?

Bebek adalah salah satu makanan enak di Ubud. Namun, Anda masih bisa menemukan menu bebek di Nusa Dua. Salah satu menu yang paling direkomendasikan di Bebek Bengil adalah bebek renyah. Dengan kualitas daging bebek yang baik, bebek tersebut digoreng dengan baik agar lebih renyah. Jika Anda berpikir bahwa mengonsumsi daging bebek sulit karena dagingnya tidak selembut daging ayam, Anda harus mencoba memakan daging bebek ini. Setelah digoreng dengan teknik khusus, daging bebek tersebut menjadi renyah dan akan membuat rasanya semakin lebih enak jika menyantapnya dengan nasi putih.

Ada juga beberapa menu set berbeda yang bisa dipilih dari Bebek Bengil. Di setiap menu set, Anda akan mendapatkan menu renyah sebagai hidangan utama. Namun, akan ada makanan pembuka dan makanan penutup yang berbeda untuk setiap rangkaian menu. Secara umum, Anda akan mendapatkan jus buah sebagai minuman selamat datang. Kemudian, minuman utamanya adalah air mineral untuk setiap jenis set menu. Untuk menu samping, Anda bisa mendapatkan sup tom yam gong atau sup ayam. Di sisi lain, ada beberapa makanan pencuci mulut yang berbeda di setiap menu set. Tiramisu, Black Russian pie, dan irisan buah adalah makanan pencuci mulut yang bisa dipilih di setiap set menu yang berbeda.

Ini adalah menu terbaik, bukan? Jika Anda berencana untuk berlibur di Bali, jangan lupa mengunjungi Bebek Bengil sebagai tempat makan terbaik di Nusa Dua. Anda akan mendapatkan sensasi rasa bebek renyah yang tidak bisa ditemukan dimanapun dan hanya ada di Bebek Bengil. Konsep restoran ini juga menarik dan dapat memberikan waktu makan malam Anda menjadi lebih spesial. Jangan buang waktu anda untuk berkeliling mencari restoran terbaik. Cukup tambahkan Bebek Bengil ke daftar kuliner pada rencana liburan Anda. Anda juga bisa melakukan reservasi terlebih dahulu melalui situsnya.

  • Category: Makanan, Minuman, Seputaran Bebek Bengil
  • Tag: Dinner, Makan Siang, Food, Bebek Renyah

Widget


Trip Advisor

Instagram